Senin, 15 Oktober 2012

Penyebab Blog Masuk ke Sandbox Google


     Selama saya menjelajah dunia bloger. baru kali ini saya tertarik mempostingkan tentang sandbox google .kenapa ..?? .karena saya baru tahu kalau kemarin blog saya masuk ke dalan sandbox google .huhu.:-(. sedih banget rasanya.

     Hufhss..gara-gara blog saya kecemplug di google sandbox ini saya menjadi tidak bersemangat untuk memberikan postingan-postingan baru. yah .akibatnya blog ini menjadi sedikit tidak terurus. Efek pertama yg terasa setelah blog saya ini masuk di sandbox google adalah:


1. Blog saya menjadi sepiii pengunjung .bahkan tidak ada pengunjung yg masuk mengunjungi blog
     saya walaupun 1 orang sehari (yah memang sih, kan blog ini baru buat alias amatiran)
2. Kaget & sempat shock, karena saya rasa blog ini masih amatiran jadi dalam pikiran saya tidak
     mungkin sekali blog ini masuk ke sandbox google.
3. Saya menjadi kurang semangat untuk nge blog lagi.
4. Hampir putus asa.

     Berita gembiranya adalah sandbox ini tidak selamanya, masih ada jalan keluarnya (katanya sih) yaa, semoga aja ini benar adanya..mm.dengar-dengar sih ada beberapa penyebab sebuah blog masuk ke dalam sandbox google

>.Gonta-ganti nama domain
>.Blog kita terlalu banya COPAS (ini yg terpenting)
>.Terlalu banya submit link dalam sehari
>.Banyak pasang keyword jasa pembuatan blog
>.Mungkin hanya itu saja ....(menurut saya)

     Yah, jadi saat ini blog saya masih berada di dalam sandbox google, hufsh,,saya minta dukungan sobat blogware sekalian agar blog ini bisa secepatnya keluar dari sandbox google .Satu pesan dari saya. Tetap Optimis jika blog sobat masuk ke sandbox google....Salam...

0 komentar:

Posting Komentar

Site Info

Diberdayakan oleh Blogger.